who's me ??? εїз

Foto saya
Herty hesun ^^ (Shin Hee Rin 신희린) im KPOPERS esp ELF ❤`•.¸¸.•´´¯`•• .¸¸.•´¯`•.•●•۰•

Sabtu, 11 Juni 2011

【FF】 U're My Boyfriend ♡ Part 1


Annyeong,, kali ini hesun bakal post FF ^^
Tp karna ini FF pertama yg saya publish,, jd kalau jelek Mian~ yaaaa….

U’re My BoyFriend


Author:                Hesun
Main Cast :          Kim Chan Mi (Chan)
Joo Youngmin (youngmin)
Joo Kwangmin (kwangmin)
No Minwoo (minwoo)
Other Cast:          Boyfriend personil and Other
Genre:                 Romantic , NC, etc *hehehe



Chan Pov
Aku seorang yeoja berumur 14 tahun yg tinggal di Ulsan, salah satu kota di Korea
Sekolah, Menari, main, makan, online, tidur..
Itulah yang aku lakukan setiap hari,,
Kadang semuanya membuatku putus asa,,
Mungkin karna sekarang aku tidak mempunyai pacar, tidak ada penyemangat untuk hari hariku..
Setiap hari aku berangkat sekolah,, kecuali hari sabtu libur dan minggu aku latihan dance..
Memang senang bias melakukan hal yg aku inginkan, dan memang hobiku
Tp sekarang rasanya berbeda,, aku merasa yg aku lakukan ini tidak berarti untuk hidupku..

@Kyunsang High School (ngarang bgt ni authornya)

TEEEEETTTTTT *ceritanya suara bell pulang
Aku segera keluar kelas dan mempercepat langkahku, menuju taman tengah sekolah,,
ada seserang yg menungguku disana,,
Bukan,, dia bukan pacarku,, dia Minwoo sahabatku..
Aku sudah bersahabat lama dengannya,, sudah hampir 9 tahun..
“aiiish,, kau kenapa minwoo mnyuruhku cepat kesini??”
Tanyaku sambil menghampiri minwoo

“Anii,, uhm,, ehh aku..”
Jawab minwoo sedikit bingung

Aku heran melihatnya kebingungan seperti itu,,
Sepertinya ada yg akan dia katakana padaku..
“km mau mengatakan sesuatu ??”
“uhmm,, aku….
Tapi kau jangan marah chan…”
Aku hanya mengangguk ringan menanggapinya

“Chan,, aku bentar lg akan debut”
Ucap minwoo sebari menundukan kepalanya
“Mwoooooo ???? Debut ??” teriaku kaget

“iya chan.. km jangan marah padaku”ucap minwoo lalu dia memegang tanganku
“Kyaaaaaa Minwoo,, km akan debut ?? Daebak !! aku sangat mendukungmu..”
Teriakku sebari loncat loncat kecil karna senang..
Minwoo sama denganku,, dia seorang dancer dan dia bias ngerapp..
Kebetulan dia dimasukan trainee di salah satu Ent. Terkenal di korea..
Dan sekarang dia akan debut,, aku sebagai sahabatnya senang mendengar hal itu.
“Tapi Chan,, aku akan pergi ke seoul.. aku akan pindah sekolah” ucap minwoo memotong kesenanganku
Aku terdiam dan memegang tangan kanannya,,
“Minwoo,, bukankah ini yg km inginkan,, km bisa menjadi boyband terkenal.. aku sangat mendukungmu.. kalau km kangen pada sahabatmu ini,, km kan bisa mengirim email ataupum menelefonku..”tuturku padanya
………………………………………………………………………………………………………..

…………………………………………………………………………………………………………


Author Pov

Chan sekarang sudah 16 tahun,, dan itu berarti dia sudah berpisah dengan sahabatnya selama 2 tahun lebih..
Tahun pertama minwoo sering mengabari Chan dengan menelefonnya ataupun dengan mengirim email.. tapi akhir akhir ini,, minwoo tidak pernah menghubunginya lg..

@Taman Sekolah

“Minwoo !!!!! km ngga kangen yaa sama sahabatmu ini ?????~

Minwoo sudah 2 tahun di seoul,,
Dia bergabung dengan Boyband baru bernama Boyfriend,, yg sekarang sedang di gandrungi para yeoja-yeoja korea..

Krriiiing…Kriiiiiing

Tiba tiba handphone chan berbunyi ..
Dan ketika dilihat,,
“waaah .. no seoul” ucap chan dan langsung mengangkat teleponnya..
“Nugu ??” Tanya chan dengan harapan bahwa yg menelefonnya adalah minwoo
“saya Kwangmin,, bisakah berbicara dengan Chan ??” terdengar suara namja yg menyebut namanya kwangmin,, memang itu bukan suara minwoo
Mendengarnya,, Chan langsung menghela nafas dan menjawab dengan nada lemas,,
“ Ne~ saya Chan.. Wae ???

“Saya Teman Minwoo,, dia hanya menyuruh saya mengabarkan kepada noona kalau kita akan segera sampai di Ulsan” ujar namja itu dan tak sempat chan menjawab,, namja itu langsung memutuskan telefonnya..

“Aiisshh,, tak sopan sekali kau” chan dengan nada kesal menutup handphonenya..
Tp setelah itu dia tersenyum lebar..
Karna dia tadi mendengar bahwa sahabatnya akan segera sampai di ulsan..
“Aku harus segera pulang ~~ ” ucap chan sambil berjalan menuju rumahnya

@Mobil van Boyfriend
Minwoo Pov

“Tunggu aku chan,, aku segera menemuimu!!!” teriakku
Dan mungkin teriakannku itu membuat si kembar Kwangmin dan youngmin terganggu.
Hahaha
Wajar,, aku memang seperti ini terhadap mereka..

“Memang seperti apa Chan itu ?? yeoja yg selalu kamu bangga banggakan kepada kami” Tanya youngmin
“paling Cuma gadis biasa.. iya kan ??”sambbung kwangmin

Aku hanya tertawa kecil menanggapi pertanyaan mereka..
Dan merekapun sepertinya bingung melihat reaksiku yg seperti itu..
“Tunggu saja nanti” ucapku dalam hati
``````````````````````````````````````````````````````````````````````````


Aku pulang ke ulsan, karna memang Boyband ku akan tinggal di dorm baru di ulsan.. dan sekarang aku pulang duluan dengan dua orang kembar ini,, sedangkan yg lain akan menyusul..
Dan aku akan bersekolah dimana sahabatku Chan sekolah..


@Chan home

Kwangmin POV

“apakah kita sudah sampai di dorm ??” kataku dan segera membuka jendela mobil van
“Kita sampai di rumah Chaaan !!!!!” teriak minwoo yg lagi lagi membuat telingaku sakit
“Aisssssh ,, bisakah kau tidak teriak” bentakku pada minwoo
Youngmin hanya terdiam melihat sekelilingnya.. sedangkan aku sudah tidak sabar untuk pulang ke dorm baru

Tok..tok..tok
Minwoo mengetuk pintu
Ckreekk !!
Seorang ahjuma membuka pintu
“Nugu ??? “ Tanya ahjuma itu
“Ahjumaaaaa” teriak Minwo (lagi) dan langsung memeluk ahjuma itu

Sedangkan Aku dan youngmin hanya menyaksikan adegan mengarukan (y) antara seorang remaja namja yg bertemu dengan eomma sahabatnya.. yg sebenarnya sangat tidak mengharukan ==” *kwangmin kejam*

Ketika minwoo sedang berpelukan dengan ahjuma itu,, aku terkejut dengan datangnya seorang yeoja dari arah belakang kami..

neomu yeppeo~ yeoja itu cantik sekali..

Chan POV

Sudah 15 menit aku berjalan,, tp rumahku terasa sangat jauh
Sesampainya di jalan depan rumah.. aku meliha sebuah mobil van berwarna hitam..
Karna aku penasaran,, aku segera mempercepat langkahku ..
Letika sampai di gerbang rumah,, terlihat 3 namja keren (dari belakang) di depan pintu rumahku,, dan seorang namja yg sepertinya sudah sangat akrab dengan eomma ku..
Aku berjalan mendekati mereka,,

“Nugu~ eomma?” tanyaku pada eomma

Dan langsung menunduk kepada tiga namja tersebut
“Annyeonghaseyo~

Ketika aku membangunkan badanku,, ketiga namja itu seperti sedang aku sihir menjadi patung,, mereka melongo melihatku,,
Ya ampun ,, apakah tampilanku aneh ??? apakah aku acak acakan ??
Aku segera menyadarkan mereka ..
“Annyeong!!” sapaku dan membuat mereka normal (?) seperti semula..
Dan tiba tiba seorang namja memeluku
“Chaaann,, aku kangen !!! sudah lama kita tidak bertemu” teriak namja itu tepat di sebelah telingaku
Sontak aku langsung melepaskan pelukannya,,
“kamu Minwoo ???” tanyaku
“Iyaaa,, aku sahabatmu.. ternyata kamu tambah cantik chan.. tidak seperti dulu,, masih sedikit berantakan….”
PLAK# aku memukul kepala minwoo memotong pembicaraannya
“km jangan ceritakan semuanya di depan teman temanmu ini” sebari melihat kedua namja kembar yg dari tadi memperhatikan kami berdua

Author POV
Sementara eomma masuk ke rumah duluan,,
Chan dan Minwoo masih asik dengan obrolan mereka di luar..
“Oyah Chan,, kenalkan,, mereka sahabatku juga,, satu grup denganku..”
Kata minwoo dan menarik tangan youngmin terlebih dulu untuk bersalaman dengan Chan
“Hallo” sapa Chan Lembut dan tersenyum manis
Mereka bersalaman
“Hallo,, aku youngmin,, dan ini sodara kembarku kwangmin” youngmin melihat kearah kwangmin
“Annyeong oppa” sapa Chan sambil tersenyum kearah kwangmin
Kwangmin hanya terdiam melihat Chan..

Kwangmin Pov

Omooo~ lucu sekali
Aku terus memperhatikan yeoja yg bernama chan itu ..
Dan tersadar ketika Minwoo menepuk tanganku..
“Heyy !! kwangie.. apa yg kau fikirkan ??” tegur minwoo yg lalu menarik Chan masuk kedalam rumah..
Tapi aku dan youngie masih tidak percaya dengan apa yg kami alami sekarang,, bertemu yeoja cantik, lucu, dan manis..
Tiba tiba,, Chan kembali,, dan langsung menarik tangan kami berdua..
“ayo masuk kerumahku” kata chan

Di Dalam Ruang tamu

Kami tidak sadar kalau obrolan asik kami membuat kami lupa waktu..
Ternyata Chan yeoja yg sangat asik di ajak ngobrol..

Youngmin POV

Kami asik mengobrol sambil ditemani minuman kaleng yg di sediakan ahjuma
Mungkin semuanya termasuk Chan tidak sadar kalau dari tadi aku memperhatikannya..
Dia yeoja yg sangat manis..

Chan POV

Aku bahagia bisa bertemu sahabatku sekaligus mendapat dua sahabat baru
Dan aku sepertinya merasakan sesuatu yg beda ketika salah satu dari mereka berdua memperhatikanku.
Kedua namja itu sangat tampan..
Youngmin,, berambut pirang ,, Lucu ,, dia sangat baik,, ramah,, dan asik diajak ngobrol..
Kwangmin,, berambut hitam,, sifatnya hampir sama seperti youngmin
Tp aku belum tau sifat asli mereka..
Liat aja kedepannya

Minwoo POV

Aku senang sekali bisa bertemu dengan Chan.. Sahabat lama ku..
Dan aku juga senang,, kwangie dan youngie bisa berteman baik dengan Chan..
Apa aku bilang,, pasti kalian tidak akan bisa menolak berteman dengan sahabatku yang ini..
Dan sepertinya mereka berdua menyukai Chan
Sepertinya Chan juga begitu..
Haha~ aku senang dengan hari ini…



Author POV

Setelah beberapa jam mereka ngobrol,,
Minwo bersama jootwins pamit untuk pulang
Dan mereka pun pulang dengan perasaan yg sama,, senang dan ,,,
Kwangie youngie ?? <3 <3

-----------------------------------------------------------

@Dorm

Brughhhh
Minwo menjatuhkan badannya dikasur putihnya,, disusul youngmin di kasur pink miliknya,, dan kwangmin di kasur biru..

“aku lelah sekali,, tetapi sangat bahagia” ujar youngmin
“aku juga” saut kwangmin

Mendengar hal itu, Minwoo bangun
“Apakah sahabatku itu gadis yg biasa ??”

“Ohhh aniiii,, dia gadis idamanku” ucap kwangmin
Sementara youngmin hanya tersenyum mendengar hal itu..



Besoknya…

@Sekoah

Chan POV
“puuuh,, akhirnya pulang juga”
Aku keluar kelas menuju kelas 2a untuk menjemput 3 sahabat namjaku..
(ceritanya mereka bertiga udh masuk di sekolahnya Chan dan 2a itu kelas mereka)

Aku memasuki kelas mereka,, dan terlihat 3 sahabatku yg sedang sibuk mencari sesuatu di kelasnya..

“kalian sedang apa ??” tanyaku

“handphoneku sepertinya hilang” ucap youngmin sedih
“youngie,, sebaiknya kau cari di taman belakang sekolah,, tadi kita main disana..” suruh kwangmin
“biar aku saja yg antar”
Dan tawaranku diterima,,
“iya hati hati chan” kata minwoo

aku dan youngmin segera menuju taman belakang sekolah..
di jalan kami hanya diam ,, seperti yg baru kenal,,
entah kenapa aku merasa nerveus berada di dekatnya..

DEG~DEG~DEG~
Omo~ kenapa aku ini ??
Kenapa taman sekolah terasa sangat jauh..
Aku berjalan di belakang youngmin,,
Aku memperhatikan bahunya yg bidang,, dan punggungnya..
Badannya yg tidak terlalu besar,, tp tinggi..
Dia keren sekali,, dan menurutku,, youngmin lebih menarik dari pada kwangmin

BRUGH
“awww” teriaku
Aku menabrak dada youngmin
“uh mianhae” kataku
Ternyata diperjalanan tadi aku melamun, dan tanpa sadar ketika sampai di taman,, aku malah menabraknya saat dia mengadapku..

“ne~ tidak apa apa” katanya
Dan akupun menundukan kepalaku karna malu..
Youngmin malah memegang pipiku dan mengarahkannya keatas agar dia bisa melihat wajahku..
Kami bertatapan,,  dia terlihat sangat tampan..

 DEG DEGG DEG..
Apa ini ???
Sepertinya suara jantungku terdengar oleh youngmin.
Mungkin sekarang pipiku merah,, dan badanku menjadi 100’ (saking panasnya)

Aku segera melepaskan tangan youngmin yg dr tadi memegang pipiku..
Dan,, mataku tertuju pada semak di samping tempat duduk yg kami duduki pada waktu istirahat..
Ternyata benar firasatku,, aku menemukan HP youngmin disana,, dan spontan aku berteriak,,
“oppa,, handphonemu udah ketemu”
Dan aku langsung loncat memeluk youngmin
Kami berpelukan dengan perasaan bahagia telah menemukan HP youngmin..
“gomawo chain” bisik youngmin di telingaku dan berhasil membuatku sadar
Aku langsung melepaskan pelukanku dan mundur beberapa langkah
“ah.. mianhae~” ucapku menyesal
Tapi youngmin tidak menjawabnya,, dia malah mendekat dan memegang tanganku,,
OOH tidaaaak !!!! youngmin memegang tanganku
Oh tuhan ……… apa yg harus aku lakukan ??
Kenapa aku tidak bisa melaukan apa apa..
“mianhae~ Chanie” ucap youngmin
Mendengarnya aku kaget dan mengangkat pandanganku..
Dia semakin dekat,,
Dia menarik tanganku hingga membuatku semakin dekat dengannya
Mukanya semakin dekat,,
Dan aku menutup mataku seolah sedang menantikan sesuatu terjadi..
“Saranghaeyoo” ucapannya membuat mataku terbuka dan
Dia menempelkan bibirnya di bibirku..

Youngmin POV

Aku sangat tidak tahan dengannya..
Seolah olah,, nafsuku bertambah ketika didekatnya,, apa lagi setiap aku melihat bibirnya yg kecil dan berwarna pink itu..
Aku menciumnya,,
Aku menikmati bibirnya,, sepertinya saat itu hanya aku yg asik main dengan bibir Chan,, sedangkan dia belum membalas ciumanku….

TBC- Hahaha XD
Tunggu Part selanjutnya..

`•.¸¸.•´´¯`•• .¸¸.•♭♪´¯`•. , ◦

1 komentar:

  1. wah seru chingu critax...
    part selanjutx kpan ga sbr ne nunggux...

    BalasHapus