who's me ??? εїз

Foto saya
Herty hesun ^^ (Shin Hee Rin 신희린) im KPOPERS esp ELF ❤`•.¸¸.•´´¯`•• .¸¸.•´¯`•.•●•۰•

Senin, 13 Juni 2011

【FF】 U're My Boyfriend ♡ Part 2


Annyeong,,
Hesun bawa FF U’re My Boyfriend Part 2 nih ..
Langsung aja yeeeee \(•¸•)/

Part Sebelumnya,,

-Youngmin POV

Aku sangat tidak tahan dengannya..
Seolah olah,, nafsuku bertambah ketika didekatnya,, apa lagi setiap aku melihat bibirnya yg kecil dan berwarna pink itu..
Aku menciumnya,,
Aku menikmati bibirnya,, sepertinya saat itu hanya aku yg asik main dengan bibir Chan,, sedangkan dia belum membalas ciumanku….

Perlahan dia menutup matanya, yg berarti dia sudah menikmati ciuman,, dan perlakuanku..
Aku memeluknya erat,, ciumanku semakin dalam,, aku terus melumat bibir kecilnya,,
Dan dia membalas ciumanku,,
Tangannya mulai bergelantung indah di leherku.
“ehmm,, emm,,” desahan kecilnya membuatku semakin bernafsu
Ciumanku semakin menggila..
Sampai sampai aku lupa,, kalau kami berdua belum kenal lama, dan dia adalah sahabat, dari sahabatku..

-Chan POV

Meskipun pertamanya aku sangat kaget,, tp perlahan, ciumanny membuat aku ingin merasakannya lebih lama.
Lebih lama lg,,
Aku nyaman dengan kondisi seperti ini..
Yg aku kira,, youngmin sama sekali tidak tertarik denganku,
Tp hatiku yakin sekali, kalau ciuman yg dia berikan saat ini,, bukan hanya karna nafsu.. aku yakin itu..

“Ehem,, ,,,Mianhae~” tiba tiba dia melepaskan bibirnya dr bibirku

Aku membuka mataku, dan terlihat muka youngmin yg sudah memerah, mungkin karna panas..
“ne~” jawabku telat sambil menundukan kepalaku..

Omoonaaaaa !!! apa yg harus aku lakukan sekarang ??
Sebaiknya aku segera menemui Minwoo dan kwangmin..

“Uhh,, ba.. bagai mana ka..kalau kita.. segera kembali.. nanti mereka mencari kita” ajak ku gugup sambil segera meninggalkan youngmin

Namun, sebelum aku melangkah,, tiba tiba youngmin memegang tanganku

-Author POV

Tak sempat Chan melangkahkan kaki, youngmin menariknya terlebih dulu,, dan berkata,
“Ciuman td tulus dari hatiku” dan langsung meninggalkan chan
Chan hanya terdiam tidak percaya,,
“ Kyaaaaa >< jinjaaaa ?? Ummaaaa…. Apakah yg aku dengar barusan itu benar ????? apakah aku mimpi ??????” teriak chan dalam hati

Dengan perasaan senang,, Chan segera menyusul youngmin..

-Kwangmin POV

“Kemana mereka berdua,,
Kenapa belum kembali juga ??” ucapku kesal

Tp kenapa dari tadi aku merasa panas ya..
Aaaah mungkin hanya perasaanku saja

Terlihat chan dan youngmin datang bersama dengan muka yg aneh menurutku..
Mungkin perasaanku sedang tidak baik hari ini,,

Setelah mengetahui HP sodara kembarku ditemukan,,
Kami segera pulang,, karna hari pun sudah mulai malam..

`•.¸¸.•´´¯`•• .¸¸.•♭♪´¯`•. , ◦

@Dorm

-Youngmin POV

Aku menatapi langit dari jendela kamar..
Dan ketika itu, aku teringat dengan kejadian tadi di taman sekolah..
“Aiiiiissshh !! dasar pabooo”
Kenapa aku melakukannya,, aku takut dia malah akan membenciku..
Tapi aku tak tahan dengannya.. setiap melihat mukanya , terutama bibir mungil chan,, aku sangat bernafsu sekali ingin menciumnya..
Saranghaeyoo~ chan

“DUARRRR”
Tiba tiba kwangmin mengagetkanku dan membuat lamunanku berhenti..

“sedang apa kau ??” Tanya kwangie sambil menyenggol sedikit lenganku
“anii~” jawabku singkat dan kembali melanjutkan lamunanku
“Apakah kau sedang memikirkan Chan ??” Tanya kwangie, yg berhasil membuat aku terkaget..
“Dari mana kau tau ???” tanyaku
“Aku tau,, aku kan sodara kembarmu,, mana mungkin aku tak tau” jawabnya
“Oh~ bukannya kau menyukai Chan ??”tanyaku dan mengharapkan jawaban yg tidak mengecewakanku
“yaaa,, aku menyukainya youngie.. dan aku sangat menyukainya” jawab kwangmin
“Mwo ??”aku terkaget
“Tenang saja youngie,, aku akan mengalah jika aku mengetahui kalau chan menyukaimu”jelas kwangmin
“jinja ?? gomawoyo~ kwangie” ucapku dan memeluk kwangmin

“Ne~ cheonmaneyo……
Youngie,, apa yg td kau lakukan di taman belakang sekolah dengan Chan ?? kau lama sekali berdua dengannya” kwangmin

“Uhmm,, itu.. tadi ,, aku,, dengannya…
 Tak sempat aku menjawabnya , kwangmin langsu memotong perkataanku
“kau Berciuman kah ??” Tanya kwangmin penasaran
“sudah lah,, mengaku saja,, aku ini sodara kembarmu,, kau takan bisa berbohong padaku.. bagaimana rasanya ??” Tanya kwangmin (lagi)

Aku menceritakan semua yg terjadi di taman tadi sore..kepada kwangmin..
Dan obrolan kami sangat asik saat itu,, sampai sampai aku menceritakan bagai mana ciumanku dengan Chan..

@ Chan Home

-Chan POV
Aku masih tak percaya dengan apa yg barusan aku alami,,
youngmin menciumku..
hangat bibirnya masih terasa..
badannya seolah olah,, dia masih memeluku erat sekarang..
“saranghae youngmin appa,, hihihi” candaku pelan

Besoknya-

-Author POV

Would you be my Girl Friend?
nan neoui Boy Friend
nan neoui Boy Friend
neon naui Girl Friend
neon naui Girl Friend
`•.¸¸.•´´¯`•• .¸¸.•♭♪´¯`•. , ◦

Mendengar Handphonenya berbunyi,, Chan langsung bangun dan menempelkan hpnya ditelinganya.
“nugu??” Tanya chan dengan mata masih tertutup
“Chanie??” Tanya seorang namja dibalik telefonnya
“Ne~ saya chan, nugu ??” Tanya chan lagi
“apakah km masih tidur ??” Tanya namja yg menelefon itu (lagi)
“YAAAA !! kau  ini siapa ?? kenapa terus bertanya kepadaku ??” bentak chan
“Mian~ chan.. aku kwangmin,, maaf kalau kamu mengganggumu di pagi ini.” Ucap kwangmin menyesal
“Oh,, Anii.. kau tidak menggangguku,, aku yg seharusnya bangun dari tadi.. Mian~ aku tidak bermaksud marah padamu”jawab chan lemas

-Chan POV

PABOOOOO!!!
Kenapa aku marah pada kwangmin
Bagaimana ini..
“kwangmin,, maafkan aku” ucapku dengan nada manja
“Ne~ aku mengerti”ucap kwangmin yg membuat hatiku lega
“sekarang kan hari libur,, maukah kau ke dorm kami ??” ucapnya lg
“Jinja ????”
“Ne~ cepat yaa, youngmin menunggumu” bisik  kwangmin mengakhiri telefonnya

MWOOO ??? kwangmin kenapa berkata seperti itu ??
Apakah dia tau semuanya ??
Yaaa,, mereka itu kembar..
Aku tau itu -.-



@Dorm

-Author POV

Chan memencet bell dorm,, dan menunggu dengan manis..
Dia beda saat itu,, dia memakai kemeja indis warna putih, dengan corak pink..
Rok mini berwarna biru shine, rambut panjang terurai,, dengan jepit pink lucu yg menempel dikepalanya..
Meskipun style yg dia pakai biasa,, tapi dia terlihat sangat cantik..

“Chan !!!!” ucap youngmin kaget ketika membuka pintu
“Ne~” aku tersenyum padanya meskipun dalam hatiku,, aku sangat malu padanya
*teringat kejadian kemarin*
Lalu youngmin menyuruh chan masuk..
Tepat chan lewat di depan mukanya,, youngmin membisikan sesuatu
“kau cantik Chagiy” bisik youngmin lembut
Chan yg mendengarnya pun langsung tersenyum,, dan pipinya memerah ..

@Di dalam Dorm

“Annyeong semua” Sapa chan
“Haiiii Chan” sapa Minwo dan kwangmin sebari memandangi chan dari ujung kaki sampai ujung kepala.
Youngmin yg melihat mereka berdua seperti itu,,
Langsung menarik Chan untuk duduk di sofa
“Chan,, kita berdua pergi dulu ya,, hanya sebentar ko” Minwoo dan Kwangmin meninggalkan Chan dan youngmin berdua
“Ne~” jawab Chan singkat
“Kalian mau kemana ??” Tanya youngmin
“mau beli makanan untuk kita semua”jawab kwangmin
“Oh,, ne~ jangan lama yaa”sambung youngmin

Sebenarnya Kwangmin dan Minwoo sudah merencanakan ini dari kemaren malam..

#Flashback

“Minwoo,, sebenernya mereka berdua ~~~~bla bla bla bla~~~
“JINJA ???? kenapa mereka tidak cerita pada kita ??”
“kita haruus balas dendam”
“Ne~ aku setuju itu”
Hehehehehe~~

#Flashback end kembali ke T K P

Sementara Minwoo dan Kwangmin keluar
Chan dan youngmin hanya duduk terdiam sambil menonton film, tak ada 1 katapun yg keluar sampai 1 film itu habis..
“Kau mau ini??” youngmin memulai pembicaraan sebari menawarkan minuman
“Ah~ mian~ aku tidak suka itu..” ucap Chan
“oh, maaf.. aku lupa kalau ini sedikit mengandung alcohol” youngmin menyesal
“Ne~” lagi lagi Chan mengeluarkan senyum manisnya

Youngmin POV

Chan !!!kenapa kau tersenyum lucu sekali..
Kau hampir membuat nafsuku muncul..
“youngmin,, aku ingin ke kamar kecil” ucap Chan tiba tiba
Dan aku segera mengantarnya ke toilet dorm,,

Di depan toilet, aku meminta ijin untuk menunggunya,, tp dia tidak mau,, dan akupun meninggalkannya..
Sementara dia di toilet,, aku segera ke kamar,, dan masuk ke toilet kamarku..
Aku mencuci mukaku,, merapihkan rambut baju dan tampilanku..
“sepertinya aku tak kelihatan buruk malam ini” kataku sambil merapihkan rambut
Tak lupa aku memakai sedikit parfum..

Kenapa Kwangmin dan Minwoo lama sekal ??
Tak apa apa deh, bagus.. jangan pulang sekalian..
Biar aku bisa berdua dengan Chan..
“Kenapa aku bisa seperti ini yaa?? Kenapa aku sangat tergila gila dengannya ??(re:chan) apakah aku harus menyatakan perasaanku malam ini ??”
Tanyaku pada cermin *mulai gila ni pacar hesun . haha*

Tak lama aku bicara sendiri di kamarku,, aku mendengar teriakan Chan..
“Kyaaaa !! Youngie oppa!!!”
“Sepertinya sesuatu terjadi di toilet itu..
Apakah dia melihat hantu ?? atau dia jatuh ?? aku harus segera kesana” ucap youngmin lalu berlari menuju toilet dimana chan berteriak

“Chan kau kenapa ??” tanyaku terengah engah
“Aku tak suka binatang itu” Teriak Chan sambil menunjuk Kecoa yg ada di lantai toilet
“Kecoa ??” aku segera mengambil kecoa itu dengan tisu dan membuangnya keluar jendela..
Aku lalu menuntun chan dan berusaha menenangkan dia yg dari tadi tidak berhenti menangis..
“Hiks..hikss.. aku takut” Chan dengan isakannya
“Tenang chan,, binatang itu sudah tidak ada” aku berusaha menenangkan dia sambil berfikir siapa yg telah menaruh kecoa itu di toilet,, padahal dorm ini sangat  tertutup dan bersih
“ada yg sengaja menaruhnya di toilet” ucapku spontan
“pasti Minwoo yg menaruhnya,, hiks,, dia tahu kalau aku sangat takut dengan kecoa,, hiks hiks..”ucapnya
“Tenang chan,, ada aku disini” aku menariknya kepalanya agar bersandar di dadaku,, dan aku memeluknya

-Chan POV

Youngmin berusaha menenangkanku dengan pelukannya..
Dia mengelus elus kepalaku,, dan aku dibuat nyaman olehnya
Tapi entah kenapa aku teringat dengan kecoa itu lagi..
Aku menangis lagi dan isakanku semakin keras,,
“Hwaaaa… hiks ,, hiks”
Aku memang sangat takut dengan kecoa,, menurutku binatang itu sangat menyeramkan..

“Tenanglah Chan” youngmin mulai khawatir padaku
Pelukannya semakin erat
Aku balik memeluknya dan tiba tiba dia merangkul pipiku,,
dia mengecup lembut bibirku, kecupan yg sangat singkat namun bisa membuatku tenang..
“berhentilah menangis” ucapnya singkat, lalu dia menuju lemari es, dan membawakanku minuman
Dia membantuku minum, dan kembali duduk disampingku..
“apakah kau sudah tenang ??” tanyanya
“Ne~ gomawo oppa” jawabku

Tiba tiba dia menarik tanganku dan membawaku naik ke tangga menuju lantai 4,,
Ternyata di lantai 4 terdapat taman kecil,, dan dari sana aku bisa melihat seluruh kota ulsan, bintang bintang di langitpun terlihat jelas.
Tapi hatiku juga merasa heran,,
Kenapa dia membawaku kesini ??
Apa yg akan dia lakukan ??
Apakah dia akan menyatakan perasaannya kepadaku??
Atau hanya untuk menenangkanku ??
Aku grogi ><
Semoga dia mengajaku kesini untuk menyatakan cinta padaku..
“aku terlalu berharap” bisiku pelan

“kau bicara apa ??”
Aku kira youngmin tidak mendengarnya
Aku menggelengkan kepalaku
“untuk apa kita kesini ??” tanyaku
“pertama aku liat tempat ini,, aku sangat suka..” jawab nya sambil memandang bintang di langit..
“tapi aku ga suka” jawabku sambil memanyunkan bibirku
“bukankah tempat ini indah ??” tanyanya
“tempat ini gelap” jawabku polos

-Youngmin POV

“haha kau lucu sekali chan ??” ucapku lalu mencubit pipinya
“apakah kau meledeku??” Tanya chan dengan muka imutnya
“Ani~” jawabku,, “aku memujimu” bisikku

Saatnya aku memberanikan diri sekarang
“chan??”
“Ne~”
“aku ingin mengatakan sesuatu padamu..”ucapku
“ne,, aku mendengarkanmu youngmin” jawabnya
“ehm,, aku……” ucapku gugup
“yaaa,, kamu” potongnya
“aku……” sambungku
“kamu kenapa?” sambungnya
“saranghae Chan, aku suka padamu,, aku suka dirimu aku suka sifatmu, aku suka pipimu, aku suka bibirmu,, aku suka semuanya” ucapku dengan rasa gugup
Chan tidak menjawabnya,, dia terdiam dengan mata terbuka lebar,, keliatannya dia sangat kaget dengan pernytaanku

Author POV

Malam itu youngmin mengungkapkan isi hatinya,,
Chan yg mendengarnya hanya diam tak percaya,,
“yaa,, aku tau ini sangat cepat.. namun itu yg aku rasakan sekarang..” ucap youngmin

Chan masih diam, dia masih tak percaya apa yg ia dengar barusan.
Youngmin menuju kursi yg ada di belakangnya, lalu ia duduk dengan hati pasrah akan respon Chan nanti, dia menundukan kepalanya dan mengharapkan ada jawaban indah yg keluar dari mulut chan..
Tanpa disadari chan mendekati youngmin, dia merangkul pipi youngmin
Dan mereka sekarang bertatapan,,
Chan membungkuk,, mukanya semakin dekat dengan muka youngmin
“nado oppa~ nado saranghae”


-TBC-
Apa yg mereka lakukan selanjutnya ??
Tunggu part selanjutnya ya ^^
Dadooooh



2 komentar:

  1. ahhh...so sweet...
    ga sbar nunggu part selanjutx chingu...

    BalasHapus
  2. mana part 3-nya???

    BalasHapus